Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tentang Kami

Jaya Enterprise sudah berdiri sejak 2008 dan sudah melayani mitra bisnis kami di seluruh wilayah Indonesia, utamanya di Jawa. Selama ini kami melayani toko/grosir di pasar tradisional maupun pasar modern (toserba/minimarket). Kami juga melayani untuk bisnis rumahan dengan pola pemasaran direct selling. Prinsip bisnis kami adalah menjunjung tinggi integritas/kejujuran. Karena kami sadar bahwa bisnis yang kami bangun ini bukan untuk sesaat saja, tapi untuk jangka waktu yang sangat panjang. Rasanya kami tidak mungkin mengorbankan kredibilitas kami untuk tujuan jangka pendek. Jaya Enterprise Sragen Jawa-Tengah Untuk Menghubungi Kami silahkan Tlp/sms ke 0816.4911.2541 (Bpk.Adi) Atau kirim email ke : jayaenterprise@rocketmail.com .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

nishashopp mengatakan...

SELAMAT SORE BOSS, KEMAREN KAMU PERNAH PESAN SOFTWARE SMS SAMA SAYA YA,.. katanya sudah kamu transfer ke bank BNI saya, tapi sudah saya cek ternyata kamu belum transfer ke rek saya sebesar 50rb,.
ketika saya hbgi lagi katanya hp kamu hilang dan hp kamu ada ditangan orang lain, apakah benar...?
n kenapa belum dibayar software sy..?
no sy 085667681890

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak melakukan komentar spamming

BERITA TERKINI